Penagih pajak Inggris menginginkan pemenang GUKPT Manchester Main Event untuk membayar

Poker Uang Asli Adam Lulat berhasil hidup lebih lama dari 241 pemain di turnamen utama Manchester United Grosvenor United Tour Manchester baru-baru ini untuk memenangkan lebih dari £ 68.000, hanya untuk menemukan bahwa kemenangannya sekarang sedang dicari oleh Her Majesty’s Revenue and Customs.

Penagih pajak Inggris menginginkan pemenang GUKPT Manchester Main Event untuk membayar

Acara poker berlangsung kembali pada bulan Maret di Grosvenor Casino di Manchester, di mana Lulat berhasil membawa chip memimpin memasuki meja final dan mengalahkan Gary Whitehead selama putaran head-up untuk mengklaim hadiah tempat pertama. Sekarang, enam bulan setelah kemenangan, kolektor pajak Inggris telah mengeluarkan perintah pengadilan untuk semua uang yang harus dilunasi berdasarkan kejahatan yang dilakukan pada tahun 2010 dan 2011.

Idn Poker Pada September 2015, Lulat mengaku bersalah atas pencucian uang dan dijatuhi hukuman 28 bulan penjara karena menjadi bagian dari skema pencucian yang melibatkan £ 40 juta. Bersama dengan para terdakwa lainnya, Lulat diperintahkan untuk membayar total £ 590.000 yang diakui dicuri. Pada saat itu, ditemukan bahwa Lulat tidak punya uang untuk melakukan pembayaran atau aset yang bisa disita. Dia akhirnya membayar hanya £ 1.

SHARE :