Poker Online – Macau mencatat Kenaikan Turis Setengah Tahun

Poker Online - Macau mencatat Kenaikan Turis Setengah Tahun

Poker Online – Enam bulan pertama tahun 2018 dilaporkan melihat Macau mencatat kenaikan 8% tahun-ke-tahun dalam jumlah wisatawan yang mengunjungi pantainya menjadi lebih dari 16,8 juta sementara penghitungan untuk bulan Juni saja naik 9,4% menjadi sekitar 2,6 juta.

Poker Online – Macau mencatat Kenaikan Turis Setengah Tahun

Menurut laporan Senin dari GGRAsia mengutip angka resmi dari Badan Statistik dan Sensus kota, jumlah wisatawan yang mengunjungi bekas kantong Portugis dari daratan China selama enam bulan pertama tahun 2018 membengkak sebesar 13,3% tahun-ke-tahun menjadi lebih dari 11,7 juta.

Angka-angka dari Badan Statistik dan Sensus juga menunjukkan bahwa penghitungan enam bulan untuk turis Tiongkok daratan yang telah menggunakan program visa Individual Visit Scheme untuk memasuki Macau telah meningkat sekitar 15% tahun-ke-tahun menjadi sekitar 810.300.

Situs Poker Online GGRAsia lebih lanjut merinci bahwa laporan setengah tahun telah menunjukkan bahwa mayoritas wisatawan Makau dari daratan Cina berasal dari provinsi terdekat Hunan, Guangdong dan Fujian sementara sekitar satu juta telah menginap, yang mewakili gelombang tahun ke tahun. 11,1%.

Lebih jauh, dan Badan Statistik dan Sensus dilaporkan menjelaskan bahwa jumlah wisatawan yang mengunjungi Makau dari Hong Kong dan Korea Selatan selama periode enam bulan hingga akhir Juni telah turun masing-masing sebesar 3,7% dan 2,2% meskipun secara tahunan. penghitungan untuk Taiwan telah meningkat sebesar 0,9%.

Untuk bulan Juni, agensi pemerintah menyatakan bahwa jumlah pengunjung dari Korea Selatan telah turun 13,4% YoY, sementara Taiwan dan Hong Kong masing-masing mencatat kenaikan 7,8% dan 2%.

Angka-angka dari Badan Statistik dan Sensus menunjukkan bahwa Makau mencatat peningkatan 8,3% YoY menjadi sekitar 8,7 juta dalam hal menginap semalam selama enam bulan hingga 30 Juni sementara angka penjelajah harian tumbuh 7,8% menjadi sedikit di atas 8 juta.

SHARE :