Agen Poker Terpercaya – Menghentikan DraftKings dan FanDuel

Agen Poker Terpercaya – Menghentikan DraftKings dan FanDuel

Agen Poker Terpercaya - Menghentikan DraftKings dan FanDuel

Agen Poker Terpercaya – Pekan lalu dilaporkan melihat seorang hakim federal di Indiana menolak gugatan class action. Dimana telah diajukan terhadap operator olahraga fantasi sehari-hari DraftKings dan FanDuel oleh sekelompok mantan pemain sepak bola Amerika.

Menurut sebuah laporan dari Forbes, kasus tersebut diajukan ke Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Selatan Indiana di Indianapolis pada awal tahun dan mencari ganti rugi dari FanDuel dan DraftKings sebesar $ 5 juta.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa tuntutan hukum tersebut, yang dipimpin oleh mantan pemain sepak bola Indiana University Nicholas Stoner bersama rekan senegaranya di Universitas Illinois, Akeem Daniels dan Cameron Stingily, mengklaim bahwa DraftKings dan FanDuel telah melanggar hak publisitas penggugat karena mereka telah menggunakan hak nama dan kemiripan dalam kontes olahraga fantasi sehari-hari tanpa izin.

FanDuel dan DraftKings menyetujui kesepakatan bulan lalu yang melihat masing-masing membayar lebih dari $ 1,3 juta untuk menyelesaikan tuduhan bahwa mereka telah melakukan praktik yang tidak adil dan menipu di Massachusetts sebelum tahun 2016 sementara mereka mengatur permukiman serupa $ 6 juta di New York setahun yang lalu.

Poker Online Menghentikan DraftKings dan FanDuel pada tanggal 29 September, hakim federal, Tanya Walton Pratt, melaporkan bahwa prestasi dan aktivitas atletik para pemain ‘layak diberitakan’, yang memberi DraftKings dan FanDuel sebagai pengecualian atas hak publikasi Indiana di bawah Amandemen Pertama Konstitusi Amerika Serikat .

Meskipun hakim federal tersebut dilaporkan mengakui bahwa ini adalah panggilan akrab, namun dia membandingkan atletik perguruan tinggi dengan olahraga profesional dan menyebutkan kasus pengering di Liga Sepak Bola Nasional Jerman di Minnesota, yang telah memutuskan bahwa Poker Uang Asli diikuti oleh segmen besar masyarakat.

Forbes melaporkan bahwa FanDuel dan DraftKings berhenti menawarkan kontes yang menampilkan olahraga perguruan tinggi berdasarkan kesepakatan dengan National Collegiate Athletic Association (NCAA) yang ditandatangani pada bulan Maret 2016 sebelum menjelaskan bahwa keputusan minggu lalu dapat diajukan ke Pengadilan Banding Amerika Serikat untuk Sirkuit Ketujuh di Chicago.

Promo Poker Online Uang Asli

SHARE :